BERITA BAIK BUAT TEMAN - TEMAN SURABAYA

Teman2 Surabaya ini ada berita Luar Biasa!!!
Beberapa tahun lalu saat saya masih mencari-cari jalan, Coba sana coba sini dan akhir saya menemukan jalan saya dalam bidang usaha stock & option.

Seperti yang sering saya sharing saat training Option, saya pernah di Training oleh Richard Tan
dan ada satu orang lagi yang tidak saya sebutkan yakni Ms. Tan Yang Po, dia adalah tangan
kanan Richard Tan di SkyQuestCom yang juga melatih saya.

Dia adalah seorang Wanita yang luar biasa pengetahuannya dan saya sangat berterima kasih atas ajarannya
Berita bagusnya, Yang Po akan ke surabaya akhir bulan ini & saran saya Anda ikut Training dia

Harga Resmi Rp. 58.500.000 untuk 2 hari seperti di Brosur
Saat Anda daftar beritahu Anda alumni dari bpk. Ivan kurniawan maka Anda cukup hanya bayar 50% saja dan saya cuam dapat 5 bangku saja jatahnya untuk para alumni saya mulai dari angkatan ke 1 - 38 , silahkan cari ilmu yang banyak .


Good luck


Ivan.k



Tidak ada komentar:

Posting Komentar