INFO MARKET CHINA

Denpasar,28 November 2009


27 November 2009 (Chinavestor) News bahwa Dubai adalah meminta kreditur untuk menjadwal ulang pembayaran bunga mengguncang pasar dunia seluruh dunia mengirimkan saham Cina jatuh di Asia. Tapi pasar pulih dari kerugian yang curam di Eropa pada perdagangan sore. Hang Seng Indeks jatuh -1.000 poin atau -4,8% di tengah kekhawatiran tentang kesehatan ekonomi global. Masing-masing dan setiap komponen dari 44 anggota Hang Seng Indeks jatuh untuk pertama kalinya pada tahun 2009. Pertambangan, sumber daya dan energi memainkan terkena yang paling sulit. Saham Cina memimpin penurunan, yang HSCE indeks, mengukur kinerja Cina Daratan saham, turun 5,13%. Saham Cina melakukan sedikit lebih baik di Shanghai menurun "hanya" -2,36%. Indeks komposit Shanghai gudang -74,72 poin atau -2,36% menjadi 3,096.26 pada penutupan.



Indeks berjangka turun pagi terendah tapi masih jalan ke bawah, menunjukkan penurunan yang curam untuk ekuitas AS di tempat terbuka. Mengharapkan cina ADR akan mengikuti dan jatuh lebih keras lagi dalam setengah jam pertama perdagangan. Tetapi investor harus menyadari bahwa saham-saham yang jatuh paling sulit akan kembali paling kuat, menciptakan kesempatan bagi investor nerved baja. Momentum saham akan menderita paling tapi akan bernilai menaruh perhatian pada hari ini "Mingguan Stock

Buy and Sell List", didistribusikan di antara Chinavestor Advanced Anggota, daftar saham yang penuh dengan diharapkan untuk melakukan sangat baik minggu depan.


BEST REGARDS


Ivan.k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar