INFO PASAR

SURABAYA,21 NOVEMBER 2009







NSLT: Menciptakan Memory Server Jenis baru: HyperCloud
dan langganan utama mrk adalah DELL & HPQ
Hari ini Break-High lagi, jadi sy masuk Sahamnya saja.


DIA saat ini merah kosong: buka di bawah dan tutup di atas. Artinya, pasar bilang turunnya sdh cukup sehingga mendongkrak keatas. Tapi apabila Merah ISI maka saya cari PUT!

Saya sedang cari saham2 yg arah keatas.


AAPL bentuk Hammer ( tapi kurang sempurna).
Saya tetap masuk saham AAPL


GOLD saat ini bentuk Piercing: buka bawah, tutup atas & cover 50% badan merah kemarin
saya tetap masuk Saham GOLD.

Tadi sebenarnya sy mau pilih FCX, setelah di lihat gerakan / hari, GOLD lari lebih kencang


Pasar buka Merah, berarti sdh 3 hari DOW turun
Jika anda buka Chart DIA selama 6 bulan akan lihat
biasanya setelah 3-4 hari maka DOW kemungkinan besar akan balik

saat bangun jam 03:00, lihat CNBC sambil minum Hot tea
saya lihat Candle DOW. Signal kuat mau naik setelah Candle kemarin di Khianati.


Insider: WERN, Chairman beli $6,300,000 @19.97
Beberapa hari lalu Gap-Down krn Earning ga bagus.
Insider beli saat saham di bawah & berharap akan recover 6 bulan kedepan


Ivan.k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar