MARKET WATCH UP DATE

Surabaya, 23 Desember 2009


RINO saham CHINA. Pola Up-Trend, Candle mendukung


Insider belanja di OREX

Saya kemarin Beli saham dengan Debit-Spread, artinya Beli OPTION mahal dgn uang kecil

Kemudian saya main diAAPL, Pada saat transaksi AAPL diharga 198.98 (dibulatkan saja 199 aja) Hanya kurang 1 untuk mencapai ke angka 200

Kemudian saya beli CALL DI JAN 195 dan Jual CALL DI JAN 200. dengan Modal $2.85

Artinya: Saya punya HAK beli Saham diharga $195 dan Punya KEWAJIBAN Jual saha tersebut di $200, Jika AAPL malam itu menjadi $210 maka saya harus Jual di 200 tapi bisa beli di 195 dan Untung saya adalah 5, modal 2.85 atau 75%

Nah saat ini AAPL di 198.23, berapa besar kemungkinan tembus dia angka $ 200 ?
Sangat besar sekali kemungkinan tsb, sy sdh pasang LIMIT di angka $5
artinya apabila malam ini AAPL tembus 200 maka Option sy akan terjualMinimal di$5.

Kemudian saya set Alarm 03:20 dan baru bangun jam 03:45.... 15 menit sebelum pasar tutupkan

Lalu saya cek Insider lalu ketemu di OREX ,nah di OREX kemarin banyak INSIDER baru.
Sekarang jam 04:06, tidak masalah. Karena Kita masih di kasih waktu sampe jam 05:00 beli caranya pesan SAHAMnya seperti bisa, gantilah perintah 'DAY menjadi EXT'

EXT adalah singkatan dari Extended Time, artinya Kita bisa beli saham setelah pasar tutup, OPTION tidak bisa hanya saham.

Saya masuk 3,000 lembar di harga 8.26

RINO bentuk pola candle Bullish tuh, dan saya masuk 840 lembar di harga$ 28.14
Saya juga masih pesan RINO dengan cara EXT.

Stock marrket this day...


Bull of the Day: Lincoln Electric (LECO)
Bear of the Day: The Andersons (ANDE)

Best Regard


Ivan.K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar