MARKET THIS DAY

Surabaya, 4 Nov 2009

DOW DIKHIANATI NIH.......

Info saja semalam DIA Pre-market -99!!!

Jadi hati - hati to all alumni, jika saham pada saat buka langsung drop jangan langsung beli PUT, lihat dulu 30 menit apakah bentuk Gergaji Turun karena bisa saja, tiba - tiba buka Drop & langsung Re-Bound ke atas lagi.

=====================================================================================
Salam to all alumni detech,

saya ingat meluncurkan Laba dari newsletter email kembali pada tahun 2001. Banyak telah berubah dalam delapan tahun. Hal itu telah dalam seminggu sekali di publikasi hingga enam kali per minggu. Dulu memang menjadi rumit panjang 11 halaman bila dicetak keluar ... sekarang ini adalah halaman 3-4 efisien. Dan keanggotaan telah membengkak dari 150.000 menjadi lebih dari 600.000 pelanggan dari detech link info profite di amerika.

Apa yang tidak berubah adalah fokus kami memberikan informasi terbaik untuk membantu Anda dalam menerapkan info dan strategi trading investasi menuju keberhasilan.

Saat saya menganalisa dan mengedit market dari sini, itu adalah bagian dari apresiasi besar kami untuk anda dari pekerjaan yang dimasukkan ke dalam Editor kita beberapa tahun terakhir. Dia menyajikan newsletter ini dan para pembacanya dalam bentuk yang lebih baik daripada ia menemukan mereka.

Banyak informasi yang baik di hari ini melalui email, tapi jelas dipastikan untuk memeriksa Review terbaru tentang all teknik video menyikapi kondisi pasar di mana kami mendiskusikan kondisi ekonomi dan harapan untuk masa depan pasar.

LIHAT : Apakah GDP DI Q3 Baik ?

Saya berharap untuk berbagi kesuksesan investasi dengan Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Hormat saya,

Ivan kurniawan,ST,MT.
Executive VP, Detech Group Investasi Penelitian

BUY RANK DETECH STOCKS

Agresif Pertumbuhan -- Rogers Communications Inc (RCI) merilis hasil operasi selama kuartal ketiga. Pendapatan naik 2%, menjadi lebih dari $ 3 milyar. Ini menyebabkan pendapatan bersih sebesar $ 485 juta, atau 78 sen per saham. Perkiraan Konsensus dari detech hanya 51 sen, membuat ini berturut-turut ketiga penghasilan kejutan .

Pertumbuhan & Pendapatan -- The TJX Companies, Inc (TJX) baru-baru ini menaikkan pendapatannya bimbingan. Untuk tahun fiskal, perusahaan melihat penghasilan akan datang di antara $ 2,46 - $ 2,54 per saham. Analis yang dimintai pendapatnya oleh detech saat ini menyerukan pendapatan berkisar $ 2,57 per saham, peningkatan dari bulan lalu 2,41 $.

Momentum -- Keramik Inc carbo (CRR) penghasilan yang akan datang lebih baik dari yang diharapkan pada 62 sen per saham, 20 sen depan Konsensus detech Perkiraan. Perusahaan ini telah mengalahkan di masing-masing jenis yang sama selama 4 quarters oleh rata-rata 12 sen, atau 24%. Berdasarkan estimasi arus tahun, saham yang diperdagangkan pada 30x, premi untuk pasar secara keseluruhan.

Nilai -- Anderson Inc (Ande) analis bullish menjelang November 4 hasil kuartal ketiga baik sebagai triwulan dan perkiraan tahun penuh telah meningkat. Kuartal ketiga naik detech Konsensus Perkiraan 3 sen hingga 39 sen dalam 30 hari terakhir. Tahun penuh Perkirakan detech Konsensus adalah naik 1 sen ke $ 2,22 selama satu bulan terakhir.


REKSADANA DETECH GROUP RANK

Best of Dana: Top Teknologi Ekuitas Dana
Mempertahankan portofolio teknologi cerdas dengan T. Rowe Price Global Technology (PRGTX), Fidelity Pilih Electronics (FSELX) Dan Kinetika Internet Emerging Growth (WWWEX).

Lihat semua besar reksadana sumber daya.

BEST OF DETECH EKUITAS PENELITIAN

Bull Of The Day: Apple, Inc (AAPL)
Bear Of The Day: Sohu.com (SOHU)

OUTLOOK INDUSTRI DETECH: U. S. Airlines Industri
Meskipun hampir semua pembawa diharapkan untuk mengirim pendapatan negatif pada tahun 2009, kami mendukung Southwest Airlines (LUV) Dan JetBlue (JBLU) Akan maju.

AGCO Corp's (AGCO) Outlook Remains Lemah
NuStar (NS) Beats, Meningkatkan Distribusi
Shutterfly (SFLY) Atasannya Zacks Estimate


PERSONAL FINANCE: disediakan oleh detechgroup.co.cc
People And Picks:

VIP "Eversar" membangun sebuah portofolio untuk menahan pasar bergolak dengan buying CALL dalam stock (HRS), (IMA), (SPN) Dan (VRTX).

FACEBOOK DETECH GROUP :

Kunjungi halaman Facebook detech group dan mendapatkan wawasan terbaru tentang saham dan pasar


Mengelola Laba dari Pro berlangganan:

Free Berlangganan detech group.co.cc.
Apakah Anda ingin memberikan masukan tentang produk dan fitur baru untuk DETECH GROUP,silahkan email ke alamat detech.group@yahoo.co.id



Regards dan Happy Investing,


Ivan kurniawan,ST,MT
Senior Market Analyst
DETECH GROUP



Untuk menghubungi kami melalui email:

Penelitian detech group Investasi
Attn: Laba dan Rugi

- detecgroup@yahoo.com
- detech.group@yahoo.co.id

or visit www. detechgroup.co.cc

1 komentar: